nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sokratis Sebut Emery Sebagai Pelatih Terbaik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 04:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 27 45 2060686 sokratis-sebut-emery-sebagai-pelatih-terbaik-43NSdlTlCB.jpg Pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: Sky Sport)

LONDON – Jelang menghadapi final Liga Eropa 2018-2019, pemain bertahan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, memberikan pujiannya kepada sosok Unai Emery. Sokratis menilai Emery merupakan pelatih terbaik dalam karir sepakbolanya sejauh ini.

Pemain berkebangsaan Yunani itu merasa berkembang sejak berada di bawah asuhan Emery. Hasilnya, Sokratis kerap mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad utama Arsenal musim ini. Sebagai catatan, ia telah bermain sebanyak 39 laga dengan mencetak 3 gol dan dua assist bersama Arsenal di semua ajang kompetisi.

Sokratis dan Aubameyang

Eks penggawa Borussia Dortmund itu juga dipercaya bakal tampil saat Arsenal menghadapi Chelsea pada Final Piala Eropa yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku pada Rabu 30 Mei 2019 dini hari WIB. Sokratis diharapkan mampu membawa Arsenal menjadi kampiun. Sebab, menjadi kampiun di Liga Eropa musim ini menjadi satu-satunya jalan Arsenal untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Baca juga: Unai Emery Harap Arsenal Tampil Maksimal di Final Liga Eropa 2018-2019

"Dia adalah pelatih terbaik yang saya miliki dalam karier saya. Itu karena saya telah banyak berkembang di bawahnya. Saya bermain lebih cepat dari satu, dua atau tiga tahun lalu,” ujar Sokratis, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (27/5/2019).

Unai Emery

“Saya berpikir lebih banyak dan saya membuat keputusan yang lebih baik dan para pelatihnya melakukan banyak pekerjaan individu bersama kami. Anda juga dapat melihat itu karena jumlah pemain muda yang datang,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini