nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Low Sambut Baik Niat Bayern Boyong Sane

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 11:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060253 low-sambut-baik-niat-bayern-boyong-sane-D8nFmrgqiw.jpg Leroy Sane (Foto: Reuters)

MUNICH – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman, Joachim Low, mengaku senang mendengar niat Byaern Munich untuk memboyong Leroy Sane pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya andai transfer itu terwujud, Low mengatakan akan mengutungkan semua pihak.

Bayern sendiri dilaporkan tengah menyiapkan tawaran senilai 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun untuk mendatangkan pemain berpaspor Jerman tersebut. Tetapi tentu itu bukan langkah mudah, mengingat Sane adalah pemain andalan Manchester City dalam beberapa musim terakhir.

Leroy Sane

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 10 gol dan memberikan banyak assist untuk Man City untuk merebut gelar juara Liga Inggris. Tetapi Guardiola sendiri sering meninggalkan Sane di bangku candangan dalam pekan-pekan terakhir Liga Inggris musim ini.

Baca juga Willian Optimis Antarkan Chelsea Rebut Trofi Liga Eropa 2018-2019

Melihat situasi tersebut perpindahan Sane pun mungkin saja bisa terjadi. Low yang sempat meninggalkan Sane di Piala Dunia 2018 bersama Jerman, menyambut baik keputusan tersebut. Baginya kedatangan Sane akan membuat beberapa aspek merasakan keuntungan.

Leroy Sane

“Jika transfer itu terjadi, maka itu akan menjadi cerita yang bagus baginya, untuk Bayern, untuk tim nasional, dan juga untuk Liga Jerman,” ungkap Low, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Apabila Sane benar-benar datang ke Bayern, maka ia akan menjadi pemain keempat yang didatangkan klub berjuluk Die Roten pada musim panas ini. Sebelumnya tiga pemain baru telah direkrut Bayern yakni Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, dan striker berusia 19 tahun Jann-Fiete Arp.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini