nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Optimis Antarkan Chelsea Rebut Trofi Liga Eropa 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 10:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060242 willian-optimis-antarkan-chelsea-rebut-trofi-liga-eropa-2018-2019-7qJVqG1w2m.jpg Chelsea (Foto: UEFA)

LONDON – Penggawa Chelsea, Willian, menyatakan siap tampil di final Liga Eropa 2018-2019 untuk bertemu Arsenal di Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB. Ia bahkan memiliki rasa optimis mampu mengantarkan Chelsea merebut trofi Liga Eropa musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu belum pernah mengangkat trofi Eropa bersama Chelsea setelah bergabung selama enam tahun. Ia sendiri pernah merasakan kesuksesan Eropa, tapi saat itu ia membela Shakhtar Donetsk dan merebut trofi Piala UEFA pada 2009.

Willian (Foto: UEFA)

Tentu hasrat Willian untuk merebut trofi musim ini begitu kuat untuk bisa merasakan gelar juara di Eropa bersama Chelsea. Karena itu, ia dan kawan-kawan siap melakukan segala hal untuk bisa memenangkan laga final kontra The Gunners –julukan Arsenal. Willian pun sangat yakin bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Baca juga Barcelona dan Real Madrid Rebutan Mo Salah

“Kami harus kuat dan melakukan segala yang mungkin untuk memenangkan pertandingan ini. Kami sudah termotivasi karena selalu bagus untuk memenangkan pertandingan final, memenangkan trofi dan kelompok ini telah melakukan itu selama bertahun-tahun,” ungkap Willian, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Willian (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

“Kami sangat ingin memenangkan trofi ini dan kami harus pergi ke sana (Madrid) dan memastikan kami kembali dengan trofi,” tambah pemain berpaspor Brasil tersebut.

“Kami ingin memenangkan trofi lain yakni trofi Eropa. Ini akan menjadi permainan yang sangat bagus dan kami yakin kami bisa melakukannya,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini