nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Merasa Terhormat Jadi Pemain Terbaik Liga Eropa 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 04:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 31 51 2098853 hazard-merasa-terhormat-jadi-pemain-terbaik-liga-eropa-2018-2019-SM3vJqLMY0.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

MADRID – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, terpilih menjadi pemain terbaik Liga Eropa musim 2018-2019. Ia keluar sebagai yang terbaik setelah mengalahkan mantan rekan setimnya di Chelsea, Olivier Giroud dan rekan setim saat ini, Luka Jovic.

Hazard pun merasa terhormat karena bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Meski ia tidak dapat menghadiri upacara penghargaan tersebut, tetapi ia menyampaikan sambutannya dalam sebuah video yang sudah direkam sebelumnya.

Eden Hazard

Pemain berpaspor Belgia itu terpilih menjadi yang terbaik setelah berkontribusi untuk Chelsea hingga meraih gelar juara Liga Eropa musim lalu. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan Chelsea atas Arsenal dengan skor 4-1 di partai puncak.

Baca juga Guardiola: Gelar Liga Champions Takkan Mengubah Apapun dalam Hidup Saya

Rasa syukur pun diucapkan Hazard yang kini sudah tak berseragam Chelsea itu. Pemain berusia 28 itu juga memberikan semangat kepada para pemain yang bermain di Liga Eropa musim ini untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di Liga Eropa.

“Terima kasih banyak atas hadiahnya. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya dan saya ingin berharap semua pemain yang bermain musim ini di Liga Eropa mendapatkan banyak keberuntngan,” ungkap Hazard, melansir dari Marca, Sabtu (31/8/2019).

Eden Hazard

Pada kompetisi Liga Eropa musim lalu, Hazard memainkan delapan pertandingan. Ia berhasil mencetak dua gol, di mana kedua gol tersebut dicetak pada partai final. Selain itu, ia juga memberi kontribusi lain dengan mencetak dua assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini