nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona dan Real Madrid Rebutan Mo Salah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060219 barcelona-dan-real-madrid-rebutan-mo-salah-U84ZQQrtzf.jpg Roberto Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Sejak kedatangannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017, Mohamed Salah langsung menjelma menjadi pemain yang krusial untuk klub berjuluk The Reds itu. Dengan performa Salah yang terus meningkat, eks striker AS Roma, Mido, percaya kalau kompatriotnya tersebut kini menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

Setelah menjalani musim yang sensasional bersama Liverpool dan menjadi top skor Liga Inggris 2017-2018, Mido memandang Salah sudah menjadi bagian dari pemain top dunia. Maka dari itu, ia percaya kalau dengan kemampuan dan penampilan yang sekarang, Salah akan mencuri perhatian Barca dan Madrid.

(Baca juga: Barcelona Incar Llorente Sebagai Pelapis Luis Suarez)

Mohamed Salah

Alasan lainnya yang membuat Mido meyakini kalau Salah bakal diincar oleh dua klub besar tersebut adalah karena sang winger telah membuktikan kapasitasnya tidak hanya bagus di satu musim saja. Terbukti, kini saat Salah menjalani musim keduanya bersama Liverpool, ia masih menjadi sosok yang vital, utamanya dalam mengkreasikan serangan dan mencetak gol.

“Anda tidak pernah tahu di sepakbola. Jika Barcelona atau Real Madrid datang untuk Anda, kepala Anda akan terbalik, semua pemain seperti itu. Barcelona dan Real Madrid adalah klub yang berbeda - saya tidak bermaksud tidak hormat kepada Liverpool,” ucap Mido, menukil dari Evening Standard, Sabtu (25/5/2019).

Mohamed Salah

"Saya pikir Barcelona dan Real Madrid sedang menunggu; mereka tidak membeli pemain hanya setelah satu musim yang bagus atau hebat. Saya pikir jika Salah mencetak 25 gol lebih, saya pikir mereka akan datang untuknya dan akan sulit bagi Liverpool untuk mempertahankannya,” lanjut Mido.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini