nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Disarankan Segera Cari Pengganti Higuain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 45 2060026 chelsea-disarankan-segera-cari-pengganti-higuain-1VDyajl42I.jpg Penggawa Chelsea, Gonzalo Higuain (Foto: Daily Express)

LONDON – Mantan penggawa Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menyarankan The Blues untuk segera mencari pengganti sosok Gonzalo Higuain. Ia juga mencemaskan stok lini depan yang dimiliki Chelsea musim depan menyusul kabar mengenai hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid.

Hasselbaink menilai sosok Higuain tidak cukup untuk bisa diandalkan di lini depan tim. Untuk itu, ia pun mengimbau pasukan Maurizio Sarri untuk segera mencari pengganti pemain berpaspor Argentina tersebut.

Gonzalo Higuain

“Saya tak berpikir Higuain akan bertahan. Jadi mereka butuh striker lain datang ke Chelsea. Saya pikir Chelsea perlu merekrut striker, No.9 baru dan ia harus memakai nomor tersebut, ujar Hasselbaink, melansir dari laman Goal, Jumat (24/5/2019).

Baca juga: Siapa Kenakan Nomor 9 di Juventus, Higuain atau Icardi?

“Saya menyukai Olivier Giroud dan kadang saya pikir ia tidak diperlakukan secara adil. Ia tidak beruntung tidak mendapat lebih banyak kesempatan,Saya senang ia bertahan,” tambah Hasselbaink.

Gonzalo Higuain

Sebagaimana diketahui, Higuain baru saja bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin kemarin. Akan tetapi, ia gagal memberikan kontribusi layak untuk tim asal Kota London tersebut. Dari 18 penampilan, Higuain tercatat hanya mencetak lima gol.

Jumlah tersebut jelas bukan catatan positif bagi seorang stiker. Akan tetapi, kondisi Higuain ini sempat mendapat pembelaan dari sang pelatih. Kesulitan beradaptasi menjadi salah satu alasan yang membuat Higuain belum menemukan performa terbaiknya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini