nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinicius: Ini Musim Terbaik Bagi Saya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 19:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 46 2059598 vinicius-ini-musim-terbaik-bagi-saya-8F2BZTISRD.jpg Penggawa Real Madrid, Vinicius Jr (Foto: Reuters)

MADRID – Nasib kurang beruntung dirasakan Vinicius Junior musim ini. Pemain Brasil itu gagal meraih tropi di musim perdananya berseragam Real Madrid. Kendati begitu, Vinicius tetap menganggap musim ini merupakan salah satu musim terbaiknya lantaran mendapat kesempatan bergabung dengan tim sekelas Madrid.

Vinicius datang ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia baru merasakan masuk skuad utama Los Blancos ketika dibawah kepelatihan Santiago Solari. Sejak saat itu, Vinicus mencatatkan tujuh gol, 13 assist dari 36 penampilannya bersama skuad utama Madrid.

Vinicius Junior

"Itu adalah musim yang hebat bagi saya. Saya mulai di Castilla, tetapi saya tahu itu bisa terjadi dan itulah yang terjadi. Kemudian saya pergi ke tim utama, saya mulai bermain dan saya belajar banyak,” ujar Vinicius, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (23/5/2019).

 Baca juga: Real Madrid Diklaim Punya Dana Transfer Rp9,7 Triliun

“sangat memalukan bahwa kami tidak melakukannya dengan baik di salah satu dari tiga kompetisi. Padahal tim ini telah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut. Tapi semua bisa terjadi, dan itu kami alami musim ini,” tambahnya.

Vinicius Junior

Meskipun demikian, nirgelar yang dirasakan Madrid musim ini tak serta membuat pemain kelahiran 12 Juli 2000 itu berkecil hati. Vinicius justru optimis Los Blancos –julukan Madrid–bakal kembali tampil kompetitif musim depan.

“Kami semua berharap segalanya akan berjalan lebih baik musim depan. Saya yakin kami akan menang lagi. Kita harus istirahat, tapi aku siap memulai dari awal lagi,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini