nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Siap Sambut Griezmann jika Jadi Gabung ke Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 04:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 23 46 2059287 rakitic-siap-sambut-griezmann-jika-jadi-gabung-ke-barcelona-ITl0S0Xt81.jpg Rakitic vs Griezmann. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memgaku siap menyambut dengan baik bila Antoine Griezmann benar-benar bergabung dengan timnya di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Menurut Rakitic, Griezmann adalah pemain yang hebat, oleh karena itu ia sangat menantikan bisa bekerja sama dengan pemain yang akan mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019 ini.

Rakitic merasa Griezmann adalah sosok pesepakbola yang hebat dan hampir memenangkan segalanya, baik itu di level klub atau pun saat bersama Tim Nasional (Timnas). Bila Griezmann jadi bergabung ke Blaugrana –julukan Barcelona–, maka Rakitic sangat yakin pemain asal Prancis itu akan sangat berkontribusi untuk tim.

Baca Juga: Rakitic Pertegas Isu Tentang Kepindahannya ke Inter Tidak Benar

Antoine Griezmann

“Dia (Griezmann) adalah pemain kelas atas, yang berada di antara yang terbaik di dunia saat ini. Tentu saja saya ingin bermain dengan pemain seperti itu di tim saya saat ini,” ungkap Rakitic, seperti apa yang dilansir dari Daiy Mail, Kamis (23/5/2019).

“Dia pesepakbola profesional yang hebat yang telah memenangkan hampir segalanya dan hal tersebut jelas bisa membantu tim mana pun (termasuk Barcelona),” tambah pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Antoine Griezmann

Kabar Griezmaan akan bergabung ke Barcelona kembali mencuat usai pemain tersebut menyatakan dirinya takkan lagi berseragam Atletico di musim depan. Dengan pernyataannya itu, maka Griezmann pun langsung dikait-kaitkan lagi dengan Barcelona, klub yang hampir mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini