nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United dan Man City Akan Tunggu Madrid Jual Isco

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 13:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 51 2058904 man-united-dan-man-city-akan-tunggu-madrid-jual-isco-2mFe72C3ff.jpg Isco Alarcon (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Tim rival sekota Manchester United dan Manchester City dilaporkan sedang menunggu Real Madrid membuat keputusan tentang masa depan Isco Alarcon. Kedua tim itu dilaporkan berharap bisa mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim ini, Isco mengalami musim yang kurang apik setelah hanya tampil dalam 37 laga bersama Madrid di semua kompetisi. Situasi tersebut membuat kabar berhembus jika Isco bisa saja keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Isco

Menurut Sportsmole, Rabu (22/5/2019), Man United dan Man City adalah dua klub yang memantau situasi perkembangan Isco untuk direkrut. Tetapi Madrid hingga saat ini belum memutuskan apakah akan menjual pemain berusia 27 tahun itu atau mempertahankannya.

Baca juga Terima Tawaran Baru dari Chelsea, Cech: Saya Fokus ke Final Liga Eropa

Jika Los Blancos –julukan Madrid– memilih untuk menjual, Isco dikabarkan memiliki biaya transfer senilai 120 juta poundsterling atau sekira Rp2,2 triliun. Meski Isco bisa dibilang kehilangan bentuk permainannya, tetapi kemampuan Isco memang masih banyak dicari klub-klub papan atas.

Isco

Pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane sendiri dikabarkan telah diberitahu mengenai masa depan mantan pemain Malaga itu. Namun, hingga saat ini belum ada kabar pasti soal keputusan Isco mengenai masa depannya bersama Madrid.

Isco sendiri didatangkan Madrid pada 2013. Kontrak pemain berpaspor Spanyol itu akan berakhir pada 2022 setelah melakukan perpanjangan kontrak pada 2017 lalu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini