Share

Gara-Gara Ronaldo, Kepala sang Anak Terbentur Trofi Liga Italia

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 21 Mei 2019 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 47 2058434 gara-gara-ronaldo-kepala-sang-anak-terbentur-trofi-liga-italia-Y1QHUXHVzj.jpg Ronaldo saat memamerkan trofi Liga Italia bersama sang keluarga. (Foto: Sportbible)

TURIN – Cristiano Ronaldo larut dalam euforia keberhasilan Juventus menjuarai Liga Italia 2018-2019. Pesepakbola 34 tahun itu pun tidak mau ketinggalan merasakan sensasi mengangkat trofi Liga Italia.

Kelar pertandingan, Ronaldo cukup lama memegang trofi yang baru pertama kali dirasakannya tersebut. Bahkan, Ronaldo mengajak sang tunangan, Georgina Rodriguez, ibunda (Maria Dolores) dan anak (Cristiano Ronaldo Jr) untuk berpose bersama trofi tersebut.

Akan tetapi, kejadian yang tidak mengenakkan menimpa Cristiano Ronaldo Jr. Gara-gara sang ayah tidak hati-hati, mata kanan Cristiano Ronaldo Jr terbentur trofi Liga Italia. Sayangnya, Ronaldo tidak menunjukkan perhatian kepada sang anak.

BACA JUGA: Ronaldo Harap Bisa Reuni dengan Mourinho di Juventus

Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu terlihat biasa saja setelah tidak sengaja membenturkan trofi Liga Italia kepada kepala sang anak. Justru Maria Dolores yang coba mengobati rasa sakit yang diterima sang cucu.

Terlepas dari itu, Ronaldo menjalani musim yang memesona bersama si Nyonya Tua. Dari 31 pertandingan di Liga Italia 2018-2019, Ronaldo mengoleksi 21 gol dan 8 assist. Berkat bantuan gol dan assist dari Ronaldo, Juventus meraih trofi Liga Italia 2018-2019, unggul 11 angka dari Napoli di posisi dua.

Selain itu, Ronaldo juga berandil besar saat Juventus menjuarai Piala Super Italia 2018 yang berlangsung awal tahun ini. Ronaldo mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Juventus atas AC Milan di laga tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini