nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gasperini Sebut Atalanta Layak Dapat Tiga Poin di Markas Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 47 2057752 gasperini-sebut-atalanta-layak-dapat-tiga-poin-di-markas-juventus-OotY3x77bM.jpg Atalanta imbangi Juventus 1-1 di Allianz Arena (Foto: Twitter/Atalanta)

TURIN – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya saat bertandang ke markas Juventus di pekan 37 Liga Inggris 2018-2019, Senin (20/5/2019) dini hari WIB. Melihat penampilan skuadnya, Gasperini menilai timnya layak untuk meraih tiga poin di Allianz Stadium.

Gasperini sendiri mengakui jika sebelum laga dimulai, ia dan timnya cukup menargetkan hasil imbang mengingat lawan mereka adalah tim sekelas Juve. Akan tetapi, ketika permainan berlangsung, ia justru melihat anak-anak asuhnya layak untuk mendapat poin penuh di laga tersebut.

Juventus vs Atalanta

"Jelas, sebelum pertandingan dimulai, kami akan sangat senang dengan hasil imbang, karena kami membutuhkan poin. Namun, pada peluit akhir kami merasa menyesal, karena kami pantas mendapatkan tiga poin dan kebobolan gol di akhir dengancara yang sedikit kacau,” ujar Gasperini, melansir dari laman Football Italia, Senin (20/5/2019).

Baca juga: Gasperini Sebut Atalanta Layak Dapat Tiga Poin di Markas Juventus

Meski bermain di hadapan para pendukung Juventus, Atalanta memang tampil cukup baik. Mereka mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah yang turun dengan skuad terbaik mereka. Atalanta bahkan nyaris mengunci kemenangan jika Mario Mandzukic tidak mencetak gol penyelamat Juve di pengujung laga.

Mario Mandzukic

Kendati demikian, terlepas daripada hasil, Gasperini mengaku puas dengan penampilan timnya di laga kontra Juve kali ini. Ia juga mengatakan, hasil imbang ini juga jadi modal bagus bagi Atalanta untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri mereka

“Ketika Anda bermain melawan Juve, sulit untuk melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini. Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua juga, tetapi akhirnya kebobolan dengan umpan silang paling berbahaya yang mereka lakukan. Namun, kepercayaan kami sekarang sangat tinggi dan itu akan menjadi sangat penting,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini