nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Main di Liga Inggris, Dani Alves Tunda Perbarui Kontrak dengan PSG

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 51 2057473 mau-main-di-liga-inggris-dani-alves-tunda-perbarui-kontrak-dengan-psg-UuX4rVnrh0.jpg Dani Alves (Foto: Sportskeeda)

PARIS Dani Alves belum memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) kendati akan habis pada 30 Juni 2019. Eks pemain Barcelona itu enggan memperbarui kontrak dengan PSG karena diisukan ingin pindah ke Liga Inggris.

Opsi menjajal Liga Inggris memang amat menarik bagi banyak pemain tak terkecuali Alves. Pemain berpaspor Brasil itu sudah merasakan kerasnya persaingan di dua liga top Eropa yakni Spanyol dan Italia.

Di Spanyol Alves pernah bermain untuk Sevilla dan Barcelona tetapi puncak kariernya terjadi saat berseragam Blaugrana –julukan Barcelona. Alves telah mempersembahkan 23 trofi untuk Barcelona sedangkan lima trofi lainnya ia raih dengan Sevilla.

Dani Alves (Foto: Sportskeeda)

Sementara itu, Alves pun pernah menjadi kampiun di Italia bersama Juventus pada musim 2016-2017. Kendati hanya semusim berseragam Juventus tetapi Alves tetap mampu meraih dua trofi.

BACA JUGA: Gagal Bawa Barcelona ke Final Liga Champions, Alves Bela Lionel Messi

Kejayaan Alves pun dilanjutkannya saat bergabung dengan PSG pada musim 2017-2018. Pemain berusia 36 tahun itu sudah memberikan empat trofi untuk Les Parisiens –julukan PSG– hingga saat ini.

Dani Alves (Foto: Sportskeeda)

PSG sejatinya masih ingin merasakan jasa Alves lagi pada musim depan. Akan tetapi, Alves belum memberi kepastian soal masa depannya. Kendati demikian, Alves berjanji akan tetap memberikan segalanya untuk PSG hingga kontraknya habis pada akhir Juni 2019.

“Untuk saat ini, saya belum membuat keputusan untuk masa depan saya. Satu-satunya petunjuk yang dapat saya berikan adalah bahwa saya memiliki banyak pilihan . Ini bukan sesuatu yang saya suka pikirkan,” ujar Alves, seperti yang dikutip dari Talk Sports, Minggu (19/5/2019).

“Sampai akhir Juni saya bersama PSG dan sampai saat itu saya akan memberi saya 200 persen ke klub. Jika saya tinggal, saya akan terus melakukan yang terbaik. Jika saya tidak tinggal, saya akan terus melakukan yang terbaik di tempat lain, tetapi masih bersyukur atas peluang yang saya miliki,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini