nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernardo Silva: Man City Akan Sapu Bersih Semua Trofi Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 45 2057492 bernardo-silva-man-city-akan-sapu-bersih-semua-trofi-musim-depan-ugXu1Y3bi9.JPG Bernardo Silva dan Josep Guardiola (Foto: Reuters)

LONDON – Rasa gembira masih menyelimuti perasaan setiap elemen di Manchester City setelah menaklukkan Watford 6-0 untuk menjuarai Piala FA 2018-2019. Salah satu pemain yang merasa bahagia dengan keberhasilan Man City meraih trofi Piala FA ialah Bernardo Silva.

Pemain berpaspor Portugal itu bahagia karena menjuarai Piala FA menandakan The Citizens –julukan Man City– mampu menyapu bersih semua trofi di kompetisi domestik Inggris musim ini. Man City meraih treble winners dengan menjadi tim terbaik di Piala Liga Inggris, Liga Inggris dan Piala FA. Man City adalah tim sepakbola pria pertama yang mencatatkan rekor itu di sepakbola Inggris.

Bernardo Silva (Foto: UEFA)

Kendati sudah panen prestasi pada musim ini, Bernardo Silva menolak untuk berpuas diri. Eks pemain AS Monaco itu menegaskan Man City akan melakukan evaluasi agar berkembang menjadi lebih baik. Sebab, target selanjutnya Man City ialah meraih lebih banyak trofi musim depan.

BACA JUGA: Man City Raih Treble Winners, Guardiola: Musim Ini Luar Biasa

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Untuk memenangkan semua trofi di kompetisi domestik untuk pertama kalinya adalah luar biasa. Betapa tangguhnya tim ini, para penggemar luar biasa, mereka mendorong kami sepanjang musim,” ujar Bernardo Silva, seperti yang dikutip dari BBC Sport, Minggu (19/5/2019).

Man City (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Sekarang sudah waktunya istirahat, untuk merayakan dan musim depan kami akan mencoba dan memenangkan semuanya lagi . Tidak masalah jika kita menang 1-0 atau 5-0 selalu ada ruang untuk perbaikan. Musim depan kami akan mencoba menjadi lebih baik dan mencoba memenangkan lebih banyak gelar,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini