nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Barcelona Akan Bicara soal Skuad Musim Depan Usai Final Copa del Rey

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 04:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 46 2056753 presiden-barcelona-akan-bicara-soal-skuad-musim-depan-usai-final-copa-del-rey-qsNXYZOPpF.jpg Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan pihaknya sudah merencanakan skuad Blaugrana –julukan Barcelona– yang akan digunakan pada musim depan. Namun, ia enggan membuka suara mengenai hal tersebut sebelum final Copa del Rey 2018-2019 berakhir.

Bartomeu pun menjelaskan sudah ada beberapa pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi, ia pun enggan membocorkan hal tersebut karena tugas Barcelona belum menyelesaikan musim ini belum rampung.

Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter

Akan tetapi, ia memastikan hasil Copa del Rey tidak akan mempengaruhi para pemain yang bisa saja mengakhiri karier di Camp Nou pada musim ini. Bahkan hal tersebut juga berlaku bagi pelatih Ernesto Valverde yang akhir-akhir ini dirumorkan akan mengalami pemecatan.

Baca juga Presiden Barcelona Pastikan Takkan Pecat Valverde

“Perencanaan musim depan telah berlangsung selama beberapa waktu, sudah ada pemain yang masuk dan kami akan terus berbicara ketika final Copa berakhir,” ungkap Bartomeu, mengutip dari Goal, Jumat (17/5/2019).

Barcelona

“Sekarang ini kami membahas mengenai para pemain yang harus pulih dari guncangan mental yang kami derita, tetapi hasil final Copa tidak akan menentukan bagi siapa pun,” tambahnya.

Sejauh ini pemain baru yang sudah diketahui akan mengisi skuad Barcelona pada musim depan adalah Frenkie de Jong dari Ajax dan Emerson dari Atletico-MG. Sementara dua pemain yang dipastikan akan hengkang adalah Paco Alcacer yang hijrah ke Borussia Dortmund dan Douglas.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini