nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Beri Kejelasan soal Transfer Insigne

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 02:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056254 klopp-beri-kejelasan-soal-transfer-insigne-T3fO4AdR8E.jpg Lorenzo Insigne (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Dalam beberapa waktu belakangan, Liverpool cukup santer dikabarkan bakal merekrut winger Napoli, Lorenzo Insigne, pada bursa transfer musim panas 2019. Tak ingin kabar tersebut berlarut-larut, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, langsung memberikan kejelasan bahwa The Reds tak akan mendatangkan Insigne.

Adapun faktor yang membuat Klopp dengan tegas menyatakan tak akan menggaet Lorenzo adalah karena winger asal Italia itu masih memiliki kontrak yang cukup lama bersama Napoli, yakni hingga 30 Juni 2022. Sehingga, jika Liverpool berniat mendatangkan Insigne, maka The Reds harus menebusnya dengan harga yang cukup mahal.

(Baca juga: Penyebab Liverpool Gunakan Ruang Ganti Tuan Rumah di Final Liga Champions)

Jurgen Klopp

“Kami tidak akan merekrut Lorenzo Insigne. Dia adalah pemain yang sangat bagus, namun dia memiliki kontrak jangka panjang di Napoli. Kami bahkan tidak akan mencoba (untuk merekrutnya),” jelas Klopp, seperti dilansir dari Express, Kamis (16/5/2019).

Di sisi lain, Presiden Napoli, Ausilio De Laurentiis, justru sudah merelakan jika Lorenzo meninggalkan klubnya. Padahal sebelum ini, De Laurentiis adalah salah satu orang yang tidak rela melepas Insigne, mengingat krusialnya peran winger 27 tahun tersebut bagi I Partenopei.

Lorenzo Insigne

“Saya mengerti bahwa dia memiliki kontrak, dia adalah pemain Napoli dan dia berasal dari (kota) Napoli. Dia selalu menunjukkan ikatan yang baik dengan jersey ini, sekarang dia juga seorang kapten dan memiliki tanggung jawab besar. Namun, tanggung jawab ini telah dimainkan di masa lalu, saya tidak bisa memaksanya untuk tetap tinggal,” terang De Laurentiis.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini