nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnelli dan Allegri Adakan Pertemuan, Bagaimana Hasilnya?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 08:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 47 2056310 agnelli-dan-allegri-adakan-pertemuan-bagaimana-hasilnya-4Vh8e40QZk.jpg Agnelli dan Allegri adakan pertemuan. (Foto: Istimewa)

TURIN – Waktu yang ditunggu akhirnya datang juga. Presiden Juventus Andrea Agnelli mengadakan pertemuan empat mata dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Pertemuan yang dibalut dengan acara makan malam ini membicarakan masa depan Allegri bersama Juventus.

Sejauh ini, belum terungkap apa hasil dari pertemuan yang dilangsungkan Kamis (16/5/2019) dini hari WIB. Akan tetapi tercium kabar, Agnelli sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Allegri.

Setidaknya ada dua alasan yang melatarbelakangi itu semuanya. Pertama, Agnelli tidak setuju dengan keinginan Allegri yang ingin merevolusi skuad Juventus untuk mengarungi musim depan. Dalam pandangan Allegri, skuad Juventus saat ini tak cukup kompetitif untuk bersaing di jalur juara Liga Champions.

BACA JUGA: Duet Dybala dan Icardi Dijamin Jadi Senjata Mematikan Juventus

Alasan lain ialah, keinginan Allegri berkarier di kompetisi lain. Pelatih 51 tahun itu dilaporkan telah mendapat tawaran dari manajemen Paris Saint-Germain (PSG). Allegri pun tertarik dengan proyek yang ditawarkan klub asal Kota Paris tersebut.

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika Allegri pergi, siapa pelatih Juventus musim depan? Antonio Conte dapat dijadikan opsi terdepan. Namun, kabarnya Agnelli tidak ingin kembali menjadikan Conte sebagai pelatih Juventus.

Antonio Conte

Karena itu, Josep Guardiola, Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri jadi beberapa nama yang mungkin menangani Juventus musim depan. Terlebih, Sarri disebut-sebut akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih Chelsea akhir musim ini.

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini