nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Persija vs Shan United Bisa Disaksikan di Sini

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2056116 live-streaming-persija-vs-shan-united-bisa-disaksikan-di-sini-w2hvonro78.jpg Persija (Foto: Media Persija)

JAKARTA Persija Jakarta akan menjamu tim dari Myanmar, Shan United, di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019), mulai pukul 20.30 WIB. Laga itu merupakan pertandingan pamungkas Grup G Piala AFC 2019 yang sudah tidak memengaruhi perjalanan Persija lagi.

Sebab, tim asuhan Ivan Kolev itu telah dipastikan tersingkir karena baru mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan. Koleksi empat poin itu membuat Persija hanya bisa menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Grup G.

Bruno Matos (Foto: Media Persija)

Persija sudah tidak mungkin mengejar koleksi 15 poin miliki Becamex Binh Duong yang ada di posisi kedua. Sementara itu, Persija pun tertinggal 11 poin dari Ceres Negros yang berada di puncak klasemen.

BACA JUGA: Jadwal Live Streaming Persija vs Shan United di Okezone

Kendati demikian, laga kontra Shan United tak boleh dianggap remeh oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Pasalnya, takluk dari Shan United yang merupakan tim juru kunci di Grup G akan mempermalukan martabat Persija sebagai kampiun Liga 1 musim lalu.

Ismed Sofyan (Foto: Media Persija)

Selain itu, kemenangan atas Shan United akan menjadi modal penting bagi Persija untuk melakoni Liga 1 2019 yang mulai bergulir pada hari ini juga. Kemenangan akan menambah kepercayaan diri Persija yang memainkan partai pertamanya di Liga 1 musim ini dengan menghadapi Barito Putra di Stadion 17 Mei, Senin 20 Mei 2019, malam WIB.

Anda dapat menyaksikan serunya laga antara Persija kontra Shan United secara live streaming di Okezone pada Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB. Laga Persija vs Shan United dapat disaksikan di sini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini