nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Live Streaming Persija vs Shan United di Okezone

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2056041 jadwal-live-streaming-persija-vs-shan-united-di-okezone-WJc1htvNY1.jpg Para pemain Persija Jakarta. (Foto: Twitter Persija Jakarta)

JAKARTA Persija Jakarta bakal menjamu klub asal Myanmar, Shan United, di matchday terakhir Grup G Piala AFC 2019. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB ini bakal disiarkan secara live streaming oleh media online kesayangan Anda, Okezone.

Hasil pertandingan kontra Shan United ini sejatinya sudah tak berarti lagi untuk Persija. Sebab, tim asuhan Ivan Kolev itu sudah dipastikan tersingkir dari ajang tersebut lantaran sampai saat ini masih bertengger di urutan ketiga dengan empat poin. Macan Kemayoran –julukan Persija– tertinggal 11 angka dari klub asal Filipina, Ceres Negros, yang berada di puncak klasemen.

Persija Jakarta

Begitu juga dengan Shan, mereka juga tak memiliki kepentingan apa pun pada laga yang berlangsung malam hari nanti. Sebab, Shan kini tengah terpuruk di dasar klasemen sementara dengan nol poin.

BACA JUGA: Skuad dalam Kondisi Baik, Ivan Kolev Lebih Tenang Hadapi Laga Terakhir Piala AFC 2019

Meski begitu, Persija dan Shan dipastikan bakal tetap tampil optimal saat melakoni laga nanti malam di SUGBK. Persija sendiri bertekad menutup gelaran Piala AFC 2019 dengan manis. Hal itu diamini langsung oleh Ivan Kolev.

Persija Jakarta

“Ini laga terakhir di Piala AFC 2019. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap menganggap penting. Apalagi, kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia,” ujar Kolev, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (15/5/2019).

Dengan kondisi ini, laga yang mempertemukan Persija dan Shan pun sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini di Okezone pada Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB. Laga Persija vs Shan United dapat disaksikan di sini.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini