nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skuad dalam Kondisi Baik, Ivan Kolev Lebih Tenang Hadapi Laga Terakhir Piala AFC 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055762 skuad-dalam-kondisi-baik-ivan-kolev-lebih-tenang-hadapi-laga-terakhir-piala-afc-2019-66wyg5goZT.jpg Pelatih Persija, Ivan Kolev (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang timnya tampil menghadapi Shan United. Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu mengaku cukup tenang lantaran skuadnya dalam keadaan fit jelang laga pamungkas tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta bakal melakoni laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019 dengan melawan Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (15/5/2019) malam WIB. Laga tersebut sebenarnya tidak terlalu penting, karena apa pun hasilnya, Macan Kemayoran –julukan Persija– tetap tersingkir dari kompetisi itu.

Persija Jakarta

“Sekarang saya bisa lebih tenang karena hanya ada dua pemain (Dany Saputra dan Marko Simic,Red) yang absen. Sebelumnya selalu ada empat hingga enam pemain absen, pusing saya. Padahal, kalau tim kita lengkap sepertinya bisa masuk ke semifinal,” ujar Kolev, melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Ivan Kolev Janji Persija Tetap Tampil Maksimal saat Hadapi Shan United

Kolev sendiri merasa ada harga diri Indonesia dan juga Persija berada di pertandingan tersebut, jadi ia tak ingin sampai kalah dan membuat nama kedua klub itu menjadi tercoreng. Hal itulah yang membuat Persija tetap akan tampil maksimal saat mentas di SUGBK tersebut.

Ivan Kolev

“Besok laga terakhir di Piala AFC 2019. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia,” tutup pelatih 61 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini