nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mauricio Pochettino: Lucas Moura Superhero!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 261 2053363 mauricio-pochettino-lucas-moura-superhero-YRy5VjE6YR.jpg Lucas Moura berhak pulang membawa bola karena mencetak hattrick (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji penampilan heroik Lucas Moura di Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Ajax Amsterdam. Bila para pemain lain disebutnya sebagai pahlawan, maka winger asal Brasil itu adalah superhero alias pahlawan super.

Pujian tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Lucas Moura mencetak hattrick di babak kedua guna mengantarkan Tottenham Hotspur ke Final Liga Champions pertama dalam sejarah klub. Padahal, Si Lili Putih sempat tertinggal 0-2 atau 0-3 secara agregat dari Ajax Amsterdam.

Mauricio Pochettino mengatakan, Lucas Moura pantas mendapatkan trigol tersebut. Sebab, ia merupakan seorang pemain yang luar biasa. Saking luar biasanya, pria asal Argentina tersebut menilai Moura setara dengan pahlawan super.

Lucas Moura tampil sebagai pahlawan (Foto: UEFA)

(Baca juga: Ten Hag Akui Ajax Amsterdam Bermain Ceroboh)

“Semua pemain adalah pahlawan, tetapi dia (Moura) adalah superhero. Dia pantas mendapatkannya. Dia adalah sosok yang menakjubkan,” tutur Mauricio Pochettino, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (9/5/2019).

“Akan bermain di final rasanya sungguh luar biasa,” imbuh pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Mauricio Pochettino (Foto: UEFA)

Tottenham Hotspur akan menantang Liverpool di Final Liga Champions 2018-2019 pada Minggu 2 Juni dini hari WIB. Laga puncak tersebut akan digelar di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini