nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madridista Beri Dukungan kepada Casillas di Laga Madrid vs Villarreal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 02:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 46 2051886 madridista-beri-dukungan-kepada-casillas-di-laga-madrid-vs-villarreal-cojSjvr6po.jpg Aksi dukungan Madrid terhadap Casillas. (Foto: Media Madrid)

MADRID – Ada yang berbeda terlihat sebelum pertandingan antara Real Madrid menjamu Villarreal berlangsung, pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB. Pada Madridista –julukan pendukung Madrid– tampak membentangkan sebuah spanduk yang berisi dukungan kepada mantan kapten mereka, yakni Iker Casillas, yang baru saja selamat dari serangan jantung saat melakoni latihan bersama FC Porto.

Dalam spanduk yang terbentang di Stadion Santiago Bernabeu itu tertulis dukungan Madridista kepada Casillas untuk selalu tetap kuat menghadapi penyakit yang menyerang mantan kiper andalan Los Blancos –julukan Madrid– tersebut. Mereka pun menegaskan Casillas adalah kapten abadi mereka.

Baca Juga: Dua Gol Mariano Diaz Bantu Madrid Petik Kemenangan atas Villarreal

“Seluruh Madridismo bersama Anda, kuatlah Iker (Casillas), kapten abadi kami” tulis spanduk yang terbentang di Santiago Bernabeu, Senin (6/5/2019).

Selain para pendukung, pemain-pemain Madrid juga ikut melakukan aksi untuk mendoakan Casillas agar cepat sembuh. Marcelo Vieira dan kawan-kawan kompak menggunakan baju bertuliskan “Iker, kami semua bersama Anda”.

Kabar Casilllas yang terkena serangan jantung pada 1 Mei 2019 lalu memang langsung menghebohkan dunia sepakbola. Bagaimana tidak, Casillas mengalami kejadian serangan jantung itu saat sedang melakukan latihan bersama Porto. Beruntung kiper berusia 37 tahun itu masih selamat dan sedang menjalani perawatan agar kembali membaik.

Sementara Madrid yang melawan Villarreal di laga tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. Mariano Diaz yang menggantikan peran Karim Benzema sebagai ujung tombak Madrid tampil sangat baik dan mampu mencetak dua gol dari tiga gol yang tercipta.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini