nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Gol Mariano Diaz Bantu Madrid Petik Kemenangan atas Villarreal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 23:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 46 2051872 dua-gol-mariano-diaz-bantu-madrid-petik-kemenangan-atas-villarreal-cYUAO7TBxi.jpg Aksi Mariano Diaz di laga Madrid vs Villarreal. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Real Madrid berhasil meraih tiga poin di laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2018-2019 usai memetik kemenangan 3-2 atas Villarreal, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Bermain di markas sendiri, yakni di Santiago Bernabeu, Madrid tampil gemilang sehingga mampu memenangkan laga tersebut.

Kemenangan Madrid itu pun tak terlepas dari apiknya permainan Mariano Diaz yang menyumbangkan dua gol ke gawang Villarreal. Mariano yang dipasangkan sang pelatih, Zinedine Zidane, sebagai ujung tombak Madrid, mampu bekerja dengan baik. Mariano berhasil menggantikan peran Karim Benzema yang absen dikarenakan cedera.

Gol pertama Mariano sendiri terjadi ketika laga baru berjalan dua menit. Berkat gol cepatnya itu permainan Madrid pun semakin baik di sepanjang babak pertama. Maka tak ayal di babak pertama itu Los Blancos –julukan Madrid– menciptakan gol keduanya melalui aksi Jesus Vallejo di menit 40.

Lalu untuk gol kedua Mariano tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49. Lagi-lagi pemain berkebangsaan Republik Dominika itu mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan sebentar. Tiga gol itu pun sudah cukup untuk membuat Madrid menang atas Villarreal. Tim tamu sebenarnya sempat mencetak gol, namun pada akhirnya mereka tak bisa mengejar defisit gol mereka dengan Madrid.

Dengan kemenangan itu, posisi Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol tak berubah. Tim besutan Zidane itu masih bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 68 poin dan hampir mustahi mengejar Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Berikut susunan pemain:

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Mariano.

VILLARREAL (4-2-3-1): Andres Fernandez; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Xavier Quintilla; Vicente Iborra, Santi Cazorla; Samuel Chukwueze, Pablo Fornals, Alfonso Pedraza; Gerard Moreno.

(RNR)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini