nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Gagal Lolos ke Liga Champions, Pogba Gabung Juventus atau Madrid?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 14:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 51 2047458 man-united-gagal-lolos-ke-liga-champions-pogba-gabung-juventus-atau-madrid-CssX1S8Ok6.jpg Pogba tinggalkan Man United akhir musim ini? (Foto: @ManUtd)

MANCHESTER Paul Pogba akan angkat kaki dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (24/4/2019), hal itu terjadi jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020.

Man United dalam posisi yang tidak aman untuk lolos ke Fase Grup Liga Champions. Sebab di saat harus finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019, The Red Devils –julukan Man United– kini masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 64 angka.

 Paul Pogba

Jelas, pemain sekelas Pogba enggan membela klub yang sering gagal ambil bagian di Liga Champions. Demi merealisasikan ambisinya memenangi trofi Liga Champions, Pogba ingin membela klub yang rutin turun di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

BACA JUGA: Dukungan untuk Lepas Pogba dan De Gea Kian Menguat

Karena itu menurut laporan-laporan media Inggris, Pogba akan bergabung ke salah satu Juventus atau Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Selain memiliki sejarah panjang di Liga Champions, kedua klub kebetulan menaruh minat kepada gelandang asal Prancis tersebut.

 Paul Pogba

Juventus membutuhkan tenaga Pogba untuk menambah kekuatan lini sentral mereka saat mengarungi Liga Champions 2019-2020. Terlebih, Liga Champions 2019-2020 jadi kesempatan terbesar Juventus untuk memenangi trofi si Kuping Besar.

Sementara Madrid, mereka membutuhkan Pogba untuk menggantikan posisi Luka Modric yang berada di pintu keluar Santiago Bernabeu. Modric saat ini kuat dikait-kaitkan dengan raksasa Italia, Inter Milan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini