nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Tuntut Pemain Man United Lebih Konsisten Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 45 2047574 solskjaer-tuntut-pemain-man-united-lebih-konsisten-musim-depan-YINmfOa5QL.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United berjuang keras untuk bisa mengamankan posisi keempat musim ini. Setan Merah gagal mempertahankan tren positif mereka hingga harus berjibaku di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, padahal mereka sempat menunjukkan performa gemilang sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai penggantik Jose Mourinho di kursi kepelatihan tim.

Hal ini juga tengah menjadi sorotan pelatih asal Norwegia itu. Sambil berusaha membawa Man United finis di posisi terbaik ahir musim nanti, Solskjaer juga menyampaikan harapan agar para pemainnya bisa tampil lebih konsisten guna mampu bersaing menuju tangga juara musim depan.

“Saya tidak berpikir kami punya konsistensi untuk melakukan itu untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Selama 18 pertandingan terakhir, kami tidak jauh dari mereka tapi kami melakukannya selama satu musim. Kami telah melewati setengah musim sekarang ini. Kita lihat nanti, Anda tidak bisa berkata tidak pernah,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Live Streaming Manchester United vs Manchester City Dapat Disaksikan di Okezone

“Perlahan tapi pasti, harus ada kualitas yang tepat, personalitas benar, standar tepat yang bisa membawa kami ke tempat yang kami inginkan. Bukan berarti mengubah sepuluh pemain yang ada sekarang dengan membeli sepuluh yang baru,” tambahnya.

Sejauh ini Solskjaer mengaku masih belum terlalu yakin dengan kapasitas para pemainnya untuk bisa bersaing dengan klub besar lain macam Liverpool atau Man City. Untuk itu, ia berharap anak-anak asuhnya bisa lebih menjaga konsistensi di lapangan guna terus meraih hasil terbaik.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini