nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Ivan Kolev Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres Negros

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 51 2047187 komentar-ivan-kolev-usai-persija-kalah-2-3-dari-ceres-negros-V1NZnra96v.jpg Pelatih Persija, Ivan Kolev (Foto: Twitter Persija

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, angkat bicara usai timnya dikalahkan klub asal Filipina, Ceres Negros di fase grup ajang Piala AFC 2019. Sempat unggul lebih dulu, Macan Kemayoran –julukan Persija– akhirnya takluk 2-3 pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Pelatih asal Bulgaria itu mengaku kecewa dengan hasil akhir tersebut. Ia juga menyayangkan penampilan anak asuhannya yang tidak mampu menjaga konsentrasi hingga pertandingan. Ia menyebut timnya hanya bisa bermain bagus selama 70 menit saja.

Terlebih pada laga tersebut Persija unggul dua gol lebih dulu lewat Sandi Sute dan Bruno Matos. Sayang, mereka gagal menjaga keunggulan tersebut hingga akhir laga.

Baca juga: Sempat Unggul 2 Gol, Persija Justru Dipermalukan Ceres di Stadion Gelora Bung Karno

“Saya menyayangkan kita kalah di laga ini. Semua sangat sedih dan saya sangat menyesal. Lawan tim seperti Ceres yang memang cukup kuat dan punya determinasi tinggi,” ujar Ivan Kolev, melansir dari laman Goal, Selasa (23/4/2019).

“Kalau kami gagal memaksimalkan peluang, termasuk penalti, itu jadi masalah. Kami kalah di pertandingan yang menurut saya penting. Jadi ya menyesal," tambahnya.

Kekalahan dari tim asal Filipina itu juga membuat peluang Persija lolos ke babak berikutnya semakin kecil. Saat ini klub asal ibu kota tersebut menduduki peringkat ketiga klasemen dengan koleksi empat poin setelah sebelumnya juga.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini