nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Persija vs Ceres-Negros Dapat Disaksikan di Sini

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 11:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 51 2046909 live-streaming-persija-vs-ceres-negros-dapat-disaksikan-di-sini-RhWL4bNxUp.jpg Ivan Kolev pelatih Persija Jakarta. (Foto: Media Persija)

JAKARTA Persija Jakarta membutuhkan kemenangan saat menjamu Ceres-Negros di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019) sore WIB. Sebab, hanya kemenangan yang dapat menjaga asa Persija untuk lolos ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

Setelah melalui tiga pertandingan di Grup G, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi empat angka. Macan Kemayoran –julukan Persija– terpaut lima poin dari Ceres di puncak klasemen.

Ivan Kolev

Ceres sendiri juga takkan begitu saja memberi kemenangan kepada Persija. Sebab, Stephan Shcrock dan kawan-kawan ingin segera memastikan satu slot ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019. Sebab, hanya juara grup yang lolos otomatis ke fase tersebut.

BACA JUGA: Laga Persija vs Ceres-Negros Resmi Digelar Tanpa Penonton

Untuk meraih kemenangan, pelatih Persija, Ivan Kolev, sudah menyiapkan strategi terbaik. Pelatih asal Bulgaria itu optimis Persija dapat meraih hasil yang lebih baik, ketimbang saat kalah 0-1 di pertemuan pertama.

“Sebenarnya game pertama kita tidak begitu bagus, walaupun itu kita ada beberapa peluang untuk mencetak gol. Tapi, saya harap kami sudah bikin kesimpulan dan kami coba tunjukkan hasil yang lebih bagus daripada game pertama,” kata Kolev mengutip dari laman resmi Persija, Selasa (23/4/2019).

Sayangnya saat membutuhkan dukungan dari The Jakmania, laga Persija vs Ceres digelar tanpa penonton karena tidak mendapatkan izin keramaian. Hingga kini belum diketahui secara pasti mengapa laga Persija vs Ceres digelar tanpa penonton.

Persija Jakarta

Meski begitu, Anda jangan khawatir jika ingin menyaksikan laga di atas. Anda dapat menyaksikan laga Persija vs Ceres di media kesayangan Anda, Okezone, mulai pukul 15.00 WIB. Laga Persija vs Ceres dapat disaksikan di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini