nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Persija vs Ceres-Negros Resmi Digelar Tanpa Penonton

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 09:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 51 2046832 laga-persija-vs-ceres-negros-resmi-digelar-tanpa-penonton-oLfOFnsCcx.jpg Ivan Kolev saat menghadiri sesi konferensi pers Persija vs Ceres. (Foto: Media Persija)

JAKARTA - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta, Haen Rahmawan, memastikan laga Persija vs Ceres-Negros yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (23/4/2019) sore WIB digelar tanpa penonton. Haen mengatakan itu setelah merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019 yang memutuskan memberikan izin bermain tanpa penonton.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” kata Haen mengutip dari laman resmi Persija, Selasa (23/4/2019).

Persija Jakarta

Hingga kini belum diketahui secara pasti mengapa pertandingan digelar tanpa penonton. Digelarnya tanpa penonton jelas merupakan kerugian bagi Persija. Sebab, Macan Kemayoran –julukan Persija– membutuhkan dukungan The Jakmania demi meraih kemenangan guna menjaga asa lolos ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

BACA JUGA: Novri Setiawan Siap Bantu Persija Menangkan Laga Kontra Ceres-Negros

Setelah melewati tiga pertandingan di Grup G Piala AFC 2019, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi empat angka, terpaut lima poin dari Ceres di puncak klasemen. Sekadar informasi, hanya juara grup yang lolos otomatis ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

Meski begitu, suporter yang telah membeli tiket laga Persija vs Ceres tidak perlu takut uang mereka hangus. Sebab, Panpel Persija siap merefund kepada penonton yang telah membeli tiket pertandingan secara online.

Persija Jakarta

“Kami memohon maaf kepada penonton yang membeli tiket secara online. Para pembeli tiket akan mendapatkan refund setelah melengkapi data-data yang diperlukan. Bagi penonton yang ingin melakukan pengembalian dana dapat menghubungi customer services Loket.com yakni 021-29101051/52,” tutup Hean.

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini