nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Novri Setiawan Siap Bantu Persija Menangkan Laga Kontra Ceres-Negros

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 06:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 51 2046793 novri-setiawan-siap-bantu-persija-menangkan-laga-kontra-ceres-negros-RWp9RJHhJw.jpeg Novri saat temani Ivan Kolev di konferesi pers sebelum laga Persija vs Ceres. (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Penggawa Persija Jakarta, Novri Setiawan, mengaku siap membantu timnya untuk memetik kemenangan atas Ceres-Negros di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, pada Selasa (23/4/2019) sore WIB. Novri merasa saat ini dirinya sedang menggebu-gebu untuk membantu Persija meraih tiga poin pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut.

Absennya Novri dari tugas membela Persija selama hampir tiga minggu membuat pemain asal Sumatra Barat itu tak sabar untuk segera menjalani laga comeback-nya. Meski sempat absen karena mengalami cedera usai membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Novri mengaku kondisinya saat ini sudah fit dan siap untuk bertempur.

Baca Juga: Live Streaming Persija vs Ceres-Negros Dapat Disaksikan di Okezone

“Saya sudah absen tiga minggu buat istirahat. Dua pertandingan saya gak main. Sekarang alhamdulillah kondisi sudah mulai membaik. Mudah-mudahan besok (Selasa) saya bisa main maksimal dan membantu tim,” kata Novri, mengutip dari laman resmi Persija, Selasa (23/4/2019).

Novri ingin laga comeback-nya berbuah manis. Apalagi kemenangan memang dibutuhkan oleh skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– itu jika ingin menjaga asah untuk terus melaju di ajang Piala AFC 2019 tersebut. Karenanya ia berharap Persija bisa menang ketika berjumpa dengan Ceres di SUGBK. Dengan mendapatkan dukungan dari The Jakmania –sebutan pendukung Persija– Novri pun percaya diri melakoni laga nanti.

“Yang terpenting buat pemain yang penting besok kita main maksimal, dan bagus apalagi kita main di kandang. Mudah-mudahan kita bisa menang,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini