nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Persija vs Ceres-Negros Dapat Disaksikan di Okezone

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 00:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 51 2046749 live-streaming-persija-vs-ceres-negros-dapat-disaksikan-di-okezone-OUusswhVwQ.jpg Skuad Persija Jakarta. (Foto: laman resmi Persija)

JAKARTA Persija Jakarta bakal menghadapi pertandingan penting di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, yakni dengan melawan Ceres-Negros, pada Selasa (23/4/2019) pukul 15.00 WIB. Kemenangan jelas menjadi hal yang wajib didapatkan tim asuhan Ivan Kolev tersebut jika ingin terus melaju ke babak selanjutnya dari kompetisi itu.

Sebagaimana diketahui, saat ini Persija masih tertahan di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan empat poin. Tim Macan Kemayoran –julukan Persija– tertinggal tiga poin dari Binh Duong yang berada di urutan kedua dan sudah melakoni matchday keempatnya. Sementara Ceres-Negros masih kukuh di puncak klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan sembilan poin.

Baca Juga: Jelang Hadapi Ceres, Ini yang Jadi Fokus Persija

Dari pemaparan di atas, maka sudah jelas Persija harus memenangkan laga melawan Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti. Bermain di kandang sendiri tentu akan membantu Persija untuk dapat bermain semaksimal mungkin. Apalagi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan memiliki motivasi lebih di laga nanti.

Motivasi lebih itu adalah Persija ingin membalaskan dendam atas kekalahan mereka dengan Ceres-Negros di matchday ketiga Piala AFC 2019 kemarin. Saat Persija bertandang ke markas Ceres-Negros, tim besutan Kolev itu harus rela kalah 0-1. Jadi kini dengan kembali melawan Ceres-Negros, Persija bermaksud untuk membalas kekalahan mereka.

Karena itu laga Persija melawan Ceres-Negros dipastikan bakal berjalan menarik. Apabila Anda ingin menyaksikan laga tersebut namun sedang tak berada di depan layar televisi, Okezone siap menayangkannya untuk Anda. Ya, Okezone bakal menyiarkan secara langsung laga Persija vs Ceres-Negros. Caranya? Anda cukup klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini