nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Ceres, Ini yang Jadi Fokus Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 51 2046019 jelang-hadapi-ceres-ini-yang-jadi-fokus-persija-mnbZ2XNemL.jpg Para pemain Persija (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur, membeberkan apa yang menjadi fokus klubnya jelang melakoni laga melawan Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019. Sansan fokus menjalani latihan tacktical dan high endurance.

Sebagaimana diketahui, Persija memang dihadapkan krusial ketika menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin 23 April 2019. Persija diwajibkan untuk bisa memetik poin penuh, jika ingin peluang mereka lolos ke babak berikutnya tetap terjaga.

Persija Jakarta

Persija sendiri saat ini masih menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan perolehan empat poin. Skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– tertinggal lima poin di belakang Ceres yang menempati pucuk klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019.

Baca Juga: Ismed Minta Persija untuk Fokus ke Piala AFC 2019

Sadar betapa pentingnya duel melawan Ceres, Persija pun mempersiapkan diri sebaik mungkin selama menjalani sesi latihan. Sansan pun mengatakan bahwa dalam beberapa latihan terakhir, Persija memfokuskan mematangkan taktik bermainnya.

Persija Jakarta

“Instruksi dari head coach (Ivan Kolev) adalah bagaimana kita menguasai bola sebanyak mungkin di pertandingan nanti (melawan Ceres di lanjutan Grup G Piala AFC 2019),” ucap Sansan, seperti Okezone sadur dari laman resmi Persija, Minggu (21/4/2019).

“Jadi kami harus memperkuat endurance untuk bisa menjalankan apa yang diinginkan head coach. Selain itu, mereka (para pemain Persija) juga melahap porsi latihan dengan baik,” tutup mantan pelatih fisik Timnas Indonesia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini