nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Ceres-Negros di RCTI

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 22 April 2019 21:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 51 2046708 jadwal-siaran-langsung-persija-vs-ceres-negros-di-rcti-00vdU9Ky0s.jpg Ivan Kolev (kiri) saat bersalaman dengan pelatih Ceres-Negros, Vidakovic (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menargetkan timnya meraih kemenangan saat menjamu Ceres-Negros (Filipina) di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa 23 April 2019 sore WIB. Namun, Kolev tahu butuh usaha keras bagi timnya untuk meraih kemenangan atas Ceres.

Dalam pandangan pelatih asal Bulgaria itu, Ceres bukanlah tim sembarangan. Tim asuhan Risto Vidakovic itu dihuni banyak pemain-pemain asal Eropa sehingga kedisplinan permainan bakal ditampilkan Stephan Shrock dan kawan-kawan.

Schrock

“Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tahu ini bukan tim Filipina, ini seperti tim Eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain,” kata Kolev mengutip dari laman resmi Persija, Senin (22/4/2019).

Jika melihat deretan pemain Ceres saat ini, pernyataan Kolev sangat beralasan. Ceres saat ini dibela pemain-pemain yang banyak menghabiskan karier di Eropa. Selain Shrock (Jerman), ada nama Paul Mulders (Belanda), Roland Muller (Jerman) dan Mike Ott (Jerman). Saat ini, nama-nama di atas pun sudah dinaturalisasi menjadi warga negara Filipina.

Baca juga Jelang Hadapi Ceres, Ini yang Jadi Fokus Persija

Selain mereka, masih ada nama Manuel Herrera Lopez dan Bienvenido Maranon yang berpaspor Spanyol. Bahkan nama yang disebut terakhir adalah pencetak gol kemenangan 1-0 Ceres atas Persija di pertemuan pertama.

Berkat bantuan dari pemain-pemain di atas, Ceres saat ini kukuh di puncak klasemen Grup G dengan koleksi sembilan angka. Mereka unggul empat poin dari Becamex Binh Doung (Vietnam) di posisi dua dan lima angka dari Persija di tempat ketiga.

Maranon

Karena itu, Persija wajib meraih kemenangan di laga ini demi menjaga asa lolos ke semifinal Zona Asia Tenggara Piala AFC 2019. Sebab, hanya juara grup yang lolos otomatis ke fase tersebut.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab, RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Selasa 23 April 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini