nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Radar Arsenal dan Man United, Begini Komentar Bintang Ajax

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 20 51 2045762 masuk-radar-arsenal-dan-man-united-begini-komentar-bintang-ajax-5JZKAgJjNs.jpg Hakim Ziyech (Foto: Zimbio)

AMSTERDAM – Keberhasilan Ajax Amsterdam lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2018-2019 semakin membuat para pemain mereka diincar oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Setelah Matthijs de Ligt dan Nicolas Tagliafico, kini ada satu lagi pemain Ajax yang mulai diisukan jadi incaran tim elit Eropa, yakni Hakim Ziyech.

Ya, Ziyech yang juga menjadi salah satu pemain andalan Ajax ketika menyingkirkan Real Madrid (16 Besar) dan Juventus (perempatfinal) dari Liga Champions musim 2018-2019, mulai banyak peminat. Beberapa tim yang kabarnya tertarik merekrut Ziyech adalah Arsenal dan Manchester United.

Hakim Ziyech

Kedua klub papan atas Liga Inggris itu disebut-sebut menjadi kandidat paling kuat untuk bisa mendatangkan Ziyech pada bursa transfer musim panas 2019. Terlebih keduanya memang butuh sosok pemain winger macam Ziyech.

Baca Juga: Liga Belanda Bakal Bantu Ajax Juarai Liga Champions 2018-2019

Ziyech pun lantas memberikan komentar terkait ketertarikan dari sejumlah klub terhadap dirinya. Ziyech mengakui bahwa dirinya memang menyimpan kans untuk hengkang ke klub yang lebih besar. Namun Ziyech menegaskan bakal sangat selektif untuk menentukan klub yang akan dipilihnya.

Hakim Ziyech

“Kita tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. Namun saat ini fokus saya adalah membantu Ajax melaju sejauh mungkin di Liga Champions,” ucap Ziyech, seperti disadur dari BT Sport, Sabtu (20/4/2019).

“Selain itu, saya merupakan sosok yang sangat pemilih. Ya, mungkin ada klub yang benar-benar serius untuk mendatangkan saya, tetapi klub itu harus lebih dahulu memenuhi kriteria saya,” tuntas pemain berkebangsaan Maroko tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini