nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldinho Sebut Man United Punya Peluang Menang di Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 04:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2043991 ronaldinho-sebut-man-united-punya-peluang-menang-di-camp-nou-aNMVtZglXD.jpg Manchester United (Foto: Twitter)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Ronaldo Assis de Moreira (Ronaldinho), memberikan prediksi jelang pertemuan kedua antara Barca kontra Man United di babak perempatfinal Liga Champions kali ini, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Pemain 39 tahun itu mengatakan peluang Setan Merah –julukan Man United– untuk meraih kemenangan di Camp Nou masih ada.

Pada laga sebelumnya, atau tepatnya di leg pertama, pasukan Ernesto Valverde meraih kemenangan tipis 1-0 atas Manchester Merah di Old Trafford. Gol bunuh diri pemain belakang Man United, Luke Shaw, jadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

“Yang benar adalah bahwa Barcelona seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan di Manchester, tetapi dengan hanya 1-0 Manchester United masih akan percaya bahwa mereka masih memiliki peluang di leg kedua nanti,” ujar Ronaldinho, seperti dilansir dari laman Mirror, Selasa (16/4/2019).

 Baca juga: Ter Stegen Imbau Barcelona Waspadai Serangan Cepat Man United

“Tapi, jika Barcelona mencetaknya maka itu akan menjadi malam yang panjang bagi Manchester United. Hal sebaliknya jika mereka (Man United) bisa mencetak gol pertama maka itu akan membuat stadion gugup dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi kemudian,” sambungnya.

Akan tetapi, sebagai salah satu legenda hidup Barca, Ronaldinho jelas memberikan dukungannya kepada tim catalan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Meski kemenangan di leg pertama belum menjamin langkah Barca lolos ke babak semifinal, legenda Timnas Brasil itu yakin Lionel Messi dan kolega mampu melewati hadangan Man United di babak perempatfinal kali ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini