nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ter Stegen Imbau Barcelona Waspadai Serangan Cepat Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2043970 ter-stegen-imbau-barcelona-waspadai-serangan-cepat-man-united-LpFjP6yIA7.jpg Kiper Barcelona, Marc Andre-ter Stegen (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ikut memberikan komentar jelang timnya menghadapi Manchester United di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Sebagaimana diketahui, usai mengatasi Setan Merah 1-0 di Old Trafford, Lionel Messi dan kolega bakal gantian menjamu Man United di Camp Nou pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Meski unggul di leg pertama, Ter Stegen sadar jika leg kedua nanti akan tetap menjadi salah satu laga yang menyulitkan bagi timnya. Untuk itu, kiper berpaspor Belanda tersebut menyarankan rekan-rekannya untuk mewaspadai serangan cepat yang merupakan andalan Manchester Merah.

Ia juga ingin Blaugrana –julukan Barcelona– melakukan skema bertahan dengan baik seperti apa yang mereka lakukan pada leg pertama di Stadion Old Trafford.

Baca juga: Gol Pertama Akan Menentukan Kelolosan Barcelona dan Man United

“Mereka (Man United) memiliki pemain yang sangat cepat dan kami harus waspada. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit seperti yang kita lihat di leg pertama. Mereka membuat hidup sulit bagi kami. Kami ingin keluar dan mendominasi permainan seperti biasa, tetapi ketika kita harus bertahan, kita harus melakukannya seperti yang kita lakukan di sana,” ujar Ter Stegen, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

“Kita seharusnya tidak membuang waktu terlalu banyak berbicara tentang apa yang terjadi pada laga sebelumnya. Itu pertandingan yang sulit. Kami tidak ingin itu terjadi lagi. Kami berharap dengan penggemar kami di belakang kami bahwa kami dapat mengalahkan mereka,” tukasnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini