nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Mbappe Muak dengan Isu Kepindahan Putranya ke Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 April 2019 03:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 51 2043509 ayah-mbappe-muak-dengan-isu-kepindahan-putranya-ke-madrid-Ew5J8ZcL6X.JPG Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dalam beberapa waktu belakangan gencar diisukan bakal segera hengkang ke Real Madrid. Seiring berjalannya waktu, isu tersebut nyatanya malah semakin santer, yang mana membuat ayah Mbappe, Wilfried Mbappe, merasa kesal.

Pada awalnya, Wilfried sebenarnya biasa saja menanggapi isu-isu tersebut. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia merasa jengah karena berbagai macam hal dikaitkan dengan putranya tersebut. Menurutnya, berbagai pemberitaan tersebut sudah berlebihan dan mengganggu kehidupan keluarganya secara pribadi.

(Baca juga: Julian Draxler Komentari Masa Depan Mbappe dan Neymar di PSG)

Pele dan Kylian Mbappe

“Sebelumnya, saya membaca dan menonton semuanya (isu mengenai Mbappe), namun sekarang tidak lagi. Ini seperti kue cokelat, jika Anda makan terlalu banyak, maka Anda akan sakit perut. Terkadang, ada informasi yang salah juga. Oke, Kylian adalah tokoh publik, namun saya tidak mengerti mengapa setiap hari selalu ada hal yang dikaitkan dengannya,” ujar Wilfried, menukil dari Daily Mail, Senin (15/4/2019).

Kylian Mbappe

“Ini memalukan. Saya tidak lagi bisa melakukan hal-hal yangn biasanya dilakukan setiap hari. Terkadang kami membutuhkan kedamaian. Hari ini, semua orang tahu nama ini,” lanjut Wilfried.

Nama Mbappe santer dikaitkan dengan Madrid karena klub berjuluk Los Blancos itu memang sangat membutuhkan tenaga baru di lini depan. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018, Madrid kerap mengalami kesulitan dalam mencetak gol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini