nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julian Draxler Komentari Masa Depan Mbappe dan Neymar di PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 23:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 51 2043158 julian-draxler-komentari-masa-depan-mbappe-dan-neymar-di-psg-giUf7FarEO.jpg Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengomentari masa depan kedua rekan setimnya, yakni Kylian Mbappe dan Neymar Santos Jr. Meski masa depan kedua rekannya kerap dispekulasikan, ia tetap yakin Mbappe dan Neymar bakal tetap bertahan bermain di PSG.

Rumor soal masa depan Mbappe dan Neymar memang terus berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya terus dikait-kaitkan dengan tim papan atas dunia. Nama Neymar terus dirumorkan dengan dua tim raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona. Neymar dikabarkan tak kerasan bermain di PSG sehingga berencana kembali merumput di Liga Spanol.

Kylian Mbappe

Sementara Mbappe, namanya terus dikaitkan dengan Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu disebut-sebut memiliki ketertarikan khusus dengan pemain muda berpaspor Prancis itu. Tentu saja, bakat gemilang yang dimilikinya jadi alasan utama atas ketertarikan ini. Tak hanya bersama PSG, Mbappe juga berhasil memberi kontribusi besar kepada Tim Nasional (Timnas) Prancis sehingga keluar sebagai kampiun di Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Harga Mbappe Setengah dari Biaya Pembangunan New Santiago Bernabeu, Lorenzo: Itu Gila!

Meski rumor terus berembus kencang, Draxler tetap yakin Mbappe dan Neymar bakal terus bertahan di PSG. Hal ini diyakini Draxler lantaran Mbappe dan Neymar masih memiliki kontrak yang panjang di PSG.

Neymar Jr

"Saya bukan direktur olahraga klub. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir mereka (Mbappe dan Neymar) akan bertahan. Mereka punya tugas yang belum rampung di sini. Itu sebabnya aku yakin mereka akan bertahan,” ujar Draxler, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (13/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini