nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Luiz Akui Chelsea Kerepotan Hadapi Liverpool di Anfield

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 15 April 2019 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043538 david-luiz-akui-chelsea-kerepotan-hadapi-liverpool-di-anfield-MYAW0OVWQt.jpg Liverpool atasi Chelsea 2-0 di Anfield (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Chelsea menelan pil pahit di pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019. The Blues –julukan Chelsea – takluk gol tanpa balas saat bertandang ke markas Liverpool, Minggu 14 April 2019 malam WIB. Dua gol Liverpool masing-masing dicetak Sadio Mane (51) dan Mohammed Salah (53).

Penggawa Chelsea, David Luiz, mengakui jika timnya memang kesulitan menghadapi Liverpool di markas mereka. Terbukti, mereka hanya mampu melepaskan enam kali tembakan di mana hanya tiga diantaranya yang tepat sasaran.

Sementara The Reds –julukan Liverpool– yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri mampu menguasai permaianan. Mereka tercatat melakukan penguasaan bola hingga 62%.

Baca juga: Liverpool Buat Chelsea Terkapar di Anfield 2-0

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Sebuah permainan di mana kami juga memiliki peluang, tetapi sayangnya kami tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Liverpool memulai babak kedua dengan baik, mereka berhasil mendapatkan gol dan segera setelah itu kami memiliki peluang untuk mendapatkannya, tetapi tidak pernah mudah bermain di sini,” ujar David Luiz, melansir dari laman ESPN, Senin (15/4/2019).

“Mereka adalah tim yang tampil cukup baik musim ini, dengan kualitas hebat, manajer hebat, pemain hebat. Dan di sini di Anfield selalu sangat sulit untuk melawan mereka, jadi kami memiliki permainan yang hebat tetapi pada akhirnya kami tidak bisa meraih satu poin pun,” tukasnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini