nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sterling: Perebutan Gelar Juara Liga Inggris Semakin Menarik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 15 April 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043521 sterling-perebutan-gelar-juara-liga-inggris-semakin-menarik-kwUqTTOlzA.jpg Raheem Sterling (Foto: Timeslive)

MANCHESTER – Winger Manchester City, Raheem Sterling, menjadi pahlawan timnya saat bertandang ke markas Crystal Palace di pekan 33 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 14 April 2019 malam WIB. Pemain berpaspor Inggris itu mencetak dua gol ke gawang Palace dan membuat The Citizens –julukan Man City– menang 3-1 di akhir laga.

“Hasil ini jelas membuat persaingan gelar semakin menarik. Kami akan tetap menjaga fokus sampai akhir musim nanti. Semua masih bisa terjadi, Liverpool memiliki pasukan yang hebat, kepercayaan diri yang hebat, tetapi kami juga demikian,” ujar Sterling, melansir dari laman resmi klub, Senin (15/4/2019).

Hal senada juga sebelumnya disampaikan pelatih Man City, Josep Guardiola. Berbicara mengenai perburuan gelar juara, pelatih berpaspor Spanyol itu mengaku cukup yakin peluang timnya untuk kembali meraihnya musim ini sangat terbuka lebar.

Baca juga: Man City Tangani Crystal Palace 3-1

Kendati begitu, ia juga tak ingin anak-anak asuhannya lengah meski berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

“Saya sangat senang. Jumlah pertandingan yang kami miliki dan cara kami bermain selama 75 atau 80 menit benar-benar baik. Posisi Liga Premier ada di tangan kami dan kami ingin memenangkan semua pertandingan. Para pemain menunjukkan kepada saya bahwa mereka akan melakukannya dan saya tidak ragu tentang itu. Dalam dua musim kami mendapat 83 poin dengan lima pertandingan tersisa,” tambah Guardiola.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini