nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alexander-Arnold: Siapa pun Juaranya, Liverpool dan Man City Layak Diapresiasi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 21:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043454 alexander-arnold-siapa-pun-juaranya-liverpool-dan-man-city-layak-diapresiasi-J8kQ1hL02J.jpg Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Gelaran Liga Inggris 2018-2019 sudah mulai memasuki masa-masa akhir. Hingga memasuki pekan ke-34, ada dua tim yang bisa dikatakan menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai kompetisi tersebut. Kedua tim itu adalah Liverpool dan Manchester City. Saat ini Liverpool berada di puncak dengan unggul dua poin atas Man City.

Melihat persaingan kedua tim semakin memanas, salah satu penggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku merasakan sensasi yang luar biasa. Ia tak menyangka bisa memberikan persaingan yang menarik untuk para penikmat sepakbola, khususnya masyarakat Inggris di musim ini.

Baca Juga: Guardiola Tetap Percayakan Aguero sebagai Ujung Tombak Man City

Menurut pendapat Alexander-Arnold, baik Liverpool dan Man City sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya di sepanjang gelaran musim 2018-2019. Karena itu, ia merasa kedua tim layak diapresiasi dan diberi kehormatan di akhir musim nanti. Terutama tentu Liverpool, yang dianggapnya baru saja melewati musim terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

“Semua yang menyaksikan musim ini tentu akan menghormati kedua tim (Man City dan Liverpool). Tidak bermaksud ingin besar kepala atau apa pun, namun tim kami sudah menunjukkan tontonan kelas dunia dan salah satu yang terbaik dalam beberapa musim terakhir di Liga Inggris. Kedua tim layak mendapatkan penghormatan di akhir musim nanti.” kata Alexander-Arnold, seperti diwartakan laman resmi Liverpool, Minggu (14/4/2019).

Kendati begitu, upaya Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris 2018-2019 bisa gagal bila mereka tak bisa meraih kemenangan saat bersua dengan Chelsea di pekan ke-34 Liga Inggris ini. Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea sendiri bakal ditayangkan secara live streaming oleh Okezone pada Minggu (14/4/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru ini, hanya cukup klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini