nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas: Jorginho seperti Anaknya Sarri

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 06:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043324 fabregas-jorginho-seperti-anaknya-sarri-IuSK1bSstr.jpg Maurizio Sarri dan Jorginho (Foto: Media Chelsea)

MONACO – Pada bursa transfer musim dingin 2019 Cesc Fabregas meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AS Monaco. Setelah beberapa bulan berlalu sejak kepindahannya tersebut, Fabregas pun akhirnya membeberkan alasannya hengkang dikarenakan kehadiran Jorginho dalam skuad The Blues.

Fabregas mengaku kurang senang dengan pembelian Jorginho tersebut. Pasalnya, kehadiran Jorginho membuat menit bermain Fabregas berkurang. Gelandang berpaspor Spanyol itu tak bisa mendapat jaminan untuk bermain di setiap pertandingan lantaran pelath Chelsea, Maurizio Sarri, selalu memprioritaskan Jorginho.

(Baca juga: Klopp Siapkan Strategi Khusus untuk Hentikan Hazard)

Jorginho

Maklum saja, hal itu terjadi karena Sarri telah bekerja sama dengan Jorginho sebelumnya di Napoli. Sarri menilai memainkan Jorginho akan membuat skema yang dirancangnya berjalan lancar. Kehadiran Jorginho di Chelsea juga tak lepas dari permintaan Sarri terhadap manajemen The Blues. Akan tetapi, bagi Fabregas, Jorginho sudah dianggap seperti anak dari Sarri, sehingga selalu diutamakan.

“Saya suka memiliki target baru. Sepanjang waktu bagi saya, penting untuk memiliki target baru di kepala saya. Saya berada di Chelsea dan saya bisa memperbarui kontrak dan bertahan di sana, namun pelatih baru datang dengan pemain yang baginya seperti putranya,” beber Fabregas, menyadur dari Mirror, Minggu (14/4/2019).

Cesc Fabregas

“Bagi saya, sulit untuk memainkan setiap pertandingan dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya suka sepakbola. Saya tidak ingin hanya senang bermain untuk Chelsea. Untuk alasan apa pun itu tidak mungkin bagi saya bahkan jika saya lebih baik, atau orang lain lebih baik, untuk bermain di setiap pertandingan,” lanjut Fabregas.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini