nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juarai Piala Presiden 2019, Milomir Apresiasi Perjuangan Pemain Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 04:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 49 2042942 juarai-piala-presiden-2019-milomir-apresiasi-perjuangan-pemain-arema-fc-7coIelwXMQ.jpg Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Foto: Avirsita Midaada/Okezone)

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengapresiasi perjuangan luar biasa anak asuhnya usai memastikan gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Pada laga pamungkas menang atas Persebaya Surabaya dengan skor agregat 4-2.

Menurut pelatih kelahiran Bosnia itu perjuangan pemain sejak awal turnamen hingga puncaknya di final sungguh luar biasa dan melelahkan.

"Perjuangan yang luar biasa dari para pemain. Terlebih setelah kalah melawan Persela tim mulai kembali bangkit dengan menjawab kritikan yang ada," ungkap Milomir.

Arema FC vs Persebaya (Foto: Twitter Arema FC)

Pelatih yang akrab disapa Milo ini juga menuturkan bahwa seluruh elemen di tim Singo Edan - julukan Arema FC, berperan serta membuat Arema FC kembali bangkit dari keterpurukan di awal - awal turnamen digelar.

Baca juga Usai Gagal Juarai Piala Presiden 2019, Ini Evaluasi Djanur untuk Persebaya

"Terima kasih kepada semua pemain, asisten pelatih, staf kepelatihan, kit man, seluruh elemen tim. Terima kasih kepada manajemen, terima kasih kepada mantan CEO Arema FC Iwan Budianto. Terima kasih kepada Hamka yang telah menjadi pemimpin tim yang luar biasa. Semua berperan luar biasa," jelas pelatih 54 tahun ini.

 Arema FC vs Persebaya (Foto: Twitter Persebaya)

Langkah Arema FC sendiri hingga ke fase final cukup tertatih - tatih, sempat dikalahkan Persela di fase kualifikasi grup. Penampilan Hamka Hamzah cs berangsur - angsur membaik di laga - laga selanjutnya.

Punckanya dengan berhasil masuk final dan menahan imbang seteru abadi mereka Persebaya Surabaya dengan skor 2 - 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 9 April 2019 lalu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini