nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Jumpa Borneo, Jadwal Padat Dipastikan Tak Ganggu Performa Persija

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 05 49 2075001 jelang-jumpa-borneo-jadwal-padat-dipastikan-tak-ganggu-performa-persija-Jrdy7CzWOz.jpg Para pemain Persija Jakarta. (Foto: Twitter Persija Jakarta)

SAMARINDA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memastikan jadwal padat tidak akan memengaruhi performa anak asuhnya. Karena itu, ia yakin penampilan apik akan tetap ditunjukkan Persija, termasuk saat bertandang ke markas Borneo FC dalam leg II semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Masalah jadwal padat memang menghantui Persija jelang berhadapan dengan Borneo. Sebelum berhadapan dengan Borneo di Stadion Senggiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu 6 Juli 2019 sore WIB, Persija harus melakoni laga kontra PSS Sleman pada Rabu 3 Juli 2019. Laga tersebut dapat diakhiri manis oleh Persija dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Pelatih Persija Optimis Raih Kemenangan di Markas Borneo FC

Setelah bersua Borneo, Persija pun akan kembali berlaga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu 10 Juli 2019.

Julio Banuelos pastikan Persija tampil optimal saat bersua Borneo FC

Meski dihadapkan dengan jadwal yang padat, Julio memastikan para pemainya tidak memiliki masalah dalam hal recovery. Khusus untuk laga kontra Borneo, ia pun mengatakan bahwa Persija berada dalam kondisi yang sama dengan tim tuan rumah.

Sebab, Borneo juga baru saja melakoni laga kontra Kalteng Putra dua hari lalu dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Karena itu, Julio merasa tak ada alasan apa pun bagi timnya untuk tak tampil maksimal saat berlaga di markas Borneo.

Para pemain Persija Jakarta

“Tidak ada alasan masalah recovery karena jadwal kita sama dengan tim Borneo, di mana kami dua hari lalu melawan Sleman dan Borneo melawan Kalteng Putra. Sekali lagi, kondisi sama yang penting sehingga tim bisa memberikan penampilan maksimal untuk pertandingan besok,” ujar Julio, Jumat (5/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini