nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kunci Arema FC Juarai Piala Presiden 2019

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 22:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 49 2043230 ini-kunci-arema-fc-juarai-piala-presiden-2019-BIYpzdGwWf.jpg Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Foto: Twitter Piala Presiden 2019)

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memaparkan kunci kemenangan timnya di laga kedua Final Piala Presiden 2019 yang berlangsung Jumat 12 April 2019 malam WIB.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, anak asuhnya dengan sabar dan cerdas menunggu celah di pertahanan Green Force -julukan Persebaya Surabaya.

"Bermain cukup pintar menunggu stopper Persebaya naik salah satunya sehingga bisa menciptakan peluang. Jadi kita bisa menciptakan dua gol di pertandingan kali ini," ungkap Milomir.

Arema FC (Foto: Twitter Arema)

Ia juga menolak bila timnya dikatakan bermain di dua laga final tersebut. Pelatih yang kerap disapa Milo ini beranggapan bahwa secara statistik peluang memang sedikit, namun efektivitas cukup bagus.

"Kita bukan bermain bertahan. Hanya kita menunggu kelemahan lawan saja. Persebaya tim bagus mereka punya pemain berkualitas. Kita hanya menunggu kesalahan," terang Milo.

Baca juga Juarai Piala Presiden 2019, Milomir Apresiasi Perjuangan Pemain Arema FC

Milo juga menyebut faktor mengubah kritikan pasca kekalahan melawan Persela Lamongan di laga perdana Piala Presiden 2019 menjadi kuncinya.

"Bagaimana setelah kekalahan itu pemain bisa membuktikan kritikan itu dan tampil bagus hingga mengantarkan di final dan juara. Saya apresiasi yang sangat besar kepada pemain," pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini