nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema Optimis Raih Gelar Juara Piala Presiden 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 49 2042568 pelatih-arema-optimis-raih-gelar-juara-piala-presiden-2019-DB1da0aRoi.jpeg Skuad Arema FC (Foto: PSSI)

MALANG – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, optimis menyambut laga leg II Final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) malam WIB. Pria asal Bosnia itu yakin Makan Konate dan kawan-kawan dapat menjadi juara di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Arema FC dalam posisi yang diuntungkan dengan hasil 2-2 di markas Persebaya Surabaya, Selasa 9 April 2019. Singo Edan cukup memetik hasil imbang 0-0 atau 1-1 demi mencatatkan diri sebagai tim pertama yang memenangi dua kali Piala Presiden.

Namun, Milomir Seslija memastikan anak asuhnya tetap tampil menyerang demi fair play. Apalagi, semangat anak asuhnya cukup membara jelang laga panas tersebut.

Persebaya Surabaya vs Arema FC

(Baca juga: Persebaya Ingin Tiru Man United)

“Kami akan tunjukkan permainan yang fair play. Kami akan memberikan segalanya dan saya rasa Aremania akan memberi kami energi untuk melakukan yang terbaik. Kami sudah bekerja keras, kami menderita banyak hal, dan para pemain sudah bekerja sangat keras,” ujar Milomir Seslija, mengutip dari laman resmi PSSI, Jumat (12/4/2019).

“Saya melihat mereka punya semangat yang besar. Saya percaya pada pemain dan jika kita bermain bagus, kami akan dapatkan hasilnya,” tukas pelatih berusia 54 tahun itu.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija (Foto: PSSI)

Satu-satunya kendala yang menjadi perhatian Milomir Seslija adalah keletihan pemain. Sebab, Arema FC hanya punya sedikit waktu untuk memulihkan diri. Namun, ia yakin anak asuhnya justru bakal tampil semakin baik dari laga ke laga meski terhimpit jadwal padat.

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini