nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Berdarah, Suara Viva Ronaldo Bergema di Stadion Old Trafford

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 09:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 261 2042387 messi-berdarah-suara-viva-ronaldo-bergema-di-stadion-old-trafford-ophRpWAxib.jpg Messi saat mendapatkan perawatan. (Foto: BT Sport)

MANCHESTER Fans Manchester United melakukan intimidasi kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu saat Man United menjamu Barcelona di leg I babak perempatfinal Liga Champions, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

Ketika pertandingan memasuki menit 29, nasib nahas menimpa La Pulga –julukan Messi. Pelipis pesepakbola 31 tahun itu berdarah setelah mendapat sikutan dari bek Man United, Chris Smalling.

Messi pun kemudian tersungkur dan darah segar pun mengucur dari pelipisnya. Untuk melakukan tindakan penyelamatan, wasit pun menginstruksikan tim medis untuk mengecek kondisi Messi.

BACA JUGA: Momen saat De Jong Buat Cristiano Ronaldo Frustrasi

Kemudian, pesepakbola pemegang lima trofi Ballon dOr itu langsung dibawa ke pinggir lapangan untuk menjalani perawatan. Ketika hendak berjalan ke pinggir lapangan itulah, fans Man United melakukan intimidasi kepada Messi. Mereka menyerukan kalimat viva Ronaldo yang ditujukan kepada Messi.

Ronaldo yang dimaksud di sini adalah Cristiano Ronaldo yang notabene rival abadi Messi. Terlebih, Ronaldo sempat enam musim (2003-2009) membela Man United sehingga fans Setan Merah pun masih mengagung-agungkan pesepakbola yang kini berseragam Juventus tersebut.

Meski begitu, Messi pada akhirnya bisa tertawa di akhir pertandingan. Sebab, Blaugrana –julukan Barcelona– menang 1-0 atas Man United lewat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit 12. Selanjutnya, Barcelona akan gantian menjamu Man United di leg II perempatfinal pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini