nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persebaya Siap Tempur di Leg Pertama Final Piala Presiden 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 49 2040834 persebaya-siap-tempur-di-leg-pertama-final-piala-presiden-2019-Pep7ju3OHe.jpg Skuad Persebaya Surabaya (Foto: Laman resmi PSSI)

SURABAYA – Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menyebut timnya sangat siap jelang leg pertama Final Piala Presiden 2019, Selasa (9/4/2019) sore WIB. Secara mental, Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah siap melakoni partai penas kontra Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Arema FC punya sedikit keuntungan, yakni waktu pemulihan yang lebih lama daripada Persebaya Surabaya dihitung dari laga terakhir di leg kedua semifinal. Bajul Ijo hanya punya waktu dua hari usai laga tandang yang berat ke Pamekasan, Madura, Sabtu 6 April 2019.

Bejo mengatakan, mepetnya waktu pemulihan tersebut tidak banyak berdampak kepada skuad asuhan Pelatih Djadjang Nurjaman. Sebab, mereka sudah sangat siap baik dari segi mental maupun fisik untuk melakoni partai Derby Jawa Timur tersebut.

Persebaya Surabaya

(Baca juga: Bonek Ingin Final Piala Presiden 2019 Digelar di Tempat Netral)

“Para pemain kami semuanya sudah siap untuk laga final, baik itu mental maupun fisik. Tidak ada masalah dan kami akan tampil penuh semangat karena ini adalah pertandingan final leg pertama,” tutur Bejo Sugiantoro, mengutip dari laman resmi PSSI, Selasa (9/4/2019).

Persebaya Surabaya

Keyakinan yang sama juga diungkapkan gelandang Misbakus Solihin. Pemain bernomor punggung enam itu berjanji untuk memberikan kemampuan terbaik pada laga melawan Singo Edan.

“Kami tentu sudah siap dan sangat bersemangat. Pada babak semifinal kami sangat bersemangat dan sekarang kami juga pasti lebih semangat lagi karena ini final. Kami akan memberikan 100%,” tegas Misbakus.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini