nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marotta Enggan Bahas Masa Depan Icardi Bersama Inter

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 47 2040655 marotta-enggan-bahas-masa-depan-icardi-bersama-inter-Yyi8g9XMzH.jpg Mauro Icardi (Foto: Zimbio)

MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, nampaknya belum mau angkat suara soal masa depan penyerang andalan timnya, Mauro Icardi. Marotta menilai bahwa akan ada waktunya Inter akan membahas kelanjutan karier Icardi di Inter.

Sebagaimana diketahui, masa depan Icardi bersama Inter memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Segalanya bermula dari Icari menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Inter, karena menuntut kenaikkan gaji yang signifikan.

Mauro Icardi

Sementara manajemen Inter keberatan dengan tuntutan Icardi, sehingga negosiasi kontrak mantan penyerang Sampdoria itu deadlock. Kecewa dengan sikap Icardi, manajemen Inter pun memutuskan untuk menyabut status kapten tim darinya.

Baca Juga: Bukti Masih Panasnya Hubungan Icardi dan Spalletti Terkuak di Laga Genoa vs Inter

Tidak hanya itu, Icardi juga sempat ‘diparkir’ Inter dalam beberapa pertandingan, sebelum tampil kembali saat La Beneamata –julukan Inter– menaklukkan Genoa. Marotta sendiri pun nampaknya belum ingin memberikan jawaban mengenai teka-teki masa depan Icardi bersama Inter saat ini.

Inter Milan

“Dia (Icardi) merupakan pemain Inter dan dia harus bermain sebaik mungkin, jadi marilah bicara soal saat ini. Akan ada waktunya mempertimbangkan masa depan,” tegas Marotta, seperti dilaporkan oleh Calciomercato, Senin (8/4/2019).

“Dia masih 26 tahun, jadi dia masih harus berkembang. Saya tahu saya sudah pernah membuat banyak kesalahan dalam karier saya yang tidak akan saya ingat lagi, sebab dengan itu sekarang saya punya pengalaman, jadi pemain juga sama,” tutup mantan petinggi Juventus tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini