nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewanya Skriniar Gagal Bawa Inter Bungkam Atalanta

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 15:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 47 2040545 kecewanya-skriniar-gagal-bawa-inter-bungkam-atalanta-X7coSU9YyL.jpg Milan Skriniar (Foto: Facebook Inter Milan)

MILAN – Inter Milan harus meraih hasil kurang maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Atalanta, La Beneamata –julukan Inter– harus puas menyudahi pertandingan dengan skor akhir 0-0.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Giuseppe Meazza, pada dini hari tadi WIB itu, Inter memang tampil menekan sejak menit awal. Beberapa peluang emas pun didapat Inter untuk bisa membuka keunggulan atas Atalanta.

Inter vs Atalanta

Akan tetapi beberapa peluang yang didapat Inter melalui aksi dari Mauro Icardi, Matteo Politano, hingga Ivan Perisic belum bisa menghasilkan gol. Inter pun menutup pertandingan kontra Atalanta tanpa bisa mencetak gol.

Baca Juga: Bukti Masih Panasnya Hubungan Icardi dan Spalletti Terkuak di Laga Genoa vs Inter

Salah satu pemain bertahan Inter, Milan Skriniar, pun memberikan komentar terkait hasil yang didapat timnya saat menghadapi Atalanta. Menurut Skriniar, Inter sejatinya bisa saja menyudahi laga itu dengan kemenangan.

Inter vs Atalanta

“Saya berpikir bahwa kami berhasil menciptakan peluang lebih banyak dari mereka (Atalanta), dan sangat layak untuk memenangkan pertandingan ini,” ucap Skriniar, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (8/4/2019).

“Akan tetapi sangat disayangkan bahwa kami gagal mencetak gol, namun secara fisik kami menuntaskan pekerjaan dengan baik. Kami bermain lebih bagus dari pertemuan sebelumnya. Inter tidak kebobolan gol dan ini selalu penting bagi kami,” tutup personel Timnas Slowakia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini