nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leno Ungkap Kekecewaan Usai Arsenal Takluk dari Everton

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 April 2019 05:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 45 2040346 leno-ungkap-kekecewaan-usai-arsenal-takluk-dari-everton-OH3A9BG5VN.jpg Bernd Leno (Foto: Twitter Arsenal)

LIVERPOOL – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat bersua Everton. Bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Minggu 7 April 2019 malam WIB, Arsenal menyerah dengan skor tipis 0-1.

Gol cepat Phil Jagielka ke gawang Leno pada menit 10 membuat Arsenal harus kehilangan poin pada laga kali ini. The Gunners –julukan Arsenal– pun tak mampu berbuat banyak karena sepanjang laga tak berhasil mencetak satu gol pun ke gawang Everton.

Everton vs Arsenal (Foto: Twitter Premier League)

Leno pun mengaku tidak senang dengan hasil tersebut. Sebab terlepas dari gol cepat Everton, permainan Arsenal tak mengalami masalah. Hanya saja nasib berkata lain karena Leno dan kawan-kawan gagal mencetak gol.

Baca juga Dikandaskan Everton, Emery Minta Arsenal Lebih Fokus di Laga Selanjutnya

Leno pun menyadari rekan-rekannya tak memiliki terlalu banyak peluang untuk bisa mengoyak jala tim tuan rumah. Menurutnya pertahanan Everton pun sangat kuat di laga kali ini sehingga sulit ditembus Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Everton vs Arsenal (Foto: Twitter Premier League)

“Ini hasil yang mengecewakan bagi kami. Saya pikir kami bermain baik-baik saja, tetapi kami tidak memiliki terlalu banyak peluang untuk mencetak gol dan kami kebobolan gol sial di awal pertandingan dari lemparan ke dalam,” ungkap Leno, mengutip dari laman resmi Arsenal, Senin (8/4/2019).

“Jadi itu lebih sulit untuk bermain melawan pertahanan yang sangat dalam dan kami memiliki masalah untuk menciptakan peluang,” tambah kiper berpaspor Jerman tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini