nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikandaskan Everton, Emery Minta Arsenal Lebih Fokus di Laga Selanjutnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 April 2019 01:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 45 2040322 dikandaskan-everton-emery-minta-arsenal-lebih-fokus-di-laga-selanjutnya-2l9z73Dv3s.jpg Pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: Sky Sport)

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyayangkan hasil yang diraih timnya saat bertandang ke marksa Everton di pekan 33 Liga Inggris 2018-2019. Sebagaimana diketahui, pada pertandingan tersebut Arsenal kalah tipis 0-1 dari Everton di Goordison Park, Minggu 7 April 2019 malam WIB.

Hasil ini membuat mereka kembali gagal untuk menggeser Tottenham Hotspur dari puncak klasmen sementara Liga Inggris. Kekalahan dari Everton bahkan membuat posisi The Gunners –julukan Arsenal– di peringkat keempat terancam oleh Chelsea dan Manchester United.

Menilik pada situasi tersebut, Emery pun mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk kembali fokus pada laga-laga selanjutnya. Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu juga ingin timnya berusaha keras untuk bisa finis di peringkat empat besar akhir musim nanti.

Baca juga: Arsenal Tak Berkutik di Markas Everton

“Kami tahu ini akan sulit dan kami harus mengambil peluang lain setelah hasil hari ini. Itu adalah kesempatan yang baik untuk mengambil tiga poin hari ini dan melanjutkan di posisi ketiga dalam klasemen, tetapi setelah hasilnya kami berada di urutan keempat,” ujar Emery, melansir dari laman resmi klub, Senin (8/4/2019).

“Kami harus konsisten dalam 38 pertandingan tetapi kami kehilangan konsistensi itu hari ini. Kami akan memiliki lebih banyak peluang, lebih banyak peluang di pertandingan berikutnya. Itu tergantung pada kita dan juga pada tim lain. Setelah hasil ini, kami dapat menjadi negatif karena kehilangan tiga poin, tetapi tetap berada di tangan kami untuk terus mengambil peluang berada di empat besar,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini